Senin, 10 Oktober 2016

Faktor Penyebab Penyakit Asam Urat

Inilah Faktor Penyebab Penyakit Asam Urat Yang Sering Terjadi

asam urat tinggi - didefinisikan sebagai tingkat lebih dari 7 miligram per desiliter darah - dicatat dalam tes pertama di 40 persen pria dan 11 persen wanita. Selama median tindak lanjut dari 8,2 tahun, 5.427 peserta penelitian meninggal dan 1.151 kematian disebabkan penyakit kardiovaskular.

Tingginya kadar asam urat atau hyperuricemia, kelebihan asam urat dalam darah. Urin yang diproduksi dalam degradasi purin yang ditemukan dalam makanan tertentu dan dibentuk oleh tubuh.

Setelah menerima produksi asam urat dalam darah dan masukkan ginjal Anda, di mana penyaring urine.

Sekitar satu dari setiap lima orang memiliki kadar tinggi asam urat. Hal ini mungkin berkaitan dengan pengembangan gout atau batu ginjal bersama-sama. Namun, kebanyakan orang dengan kadar tinggi asam urat tidak memiliki gejala atau masalah.

Sebagian besar waktu antara kadar tinggi asam urat, ginjal tidak efektif menghilangkan urin. Hal-hal yang dapat menyebabkan keterlambatan output urine, termasuk makanan yang kaya, kelebihan berat badan, diabetes, beberapa diuretik (kadang-kadang disebut pil air) dan terlalu banyak minum alkohol. Penyebab lainnya Kurang umum adalah diet kaya produk yang mengandung purin atau tubuh Anda menghasilkan lebih banyak asam urat.
Baca : Manfaat Qnc Jelly Gamat Untuk Kesehatan
Faktor-faktor yang dapat menyebabkan kadar tinggi asam urat dalam darah, yang terdiri di:

Diuretik (pil air)
Minum terlalu banyak alkohol
Genetik (keturunan)
hipotiroidisme
imunosupresif
Niacin atau Vitamin B-3
kegemukan
psorias
hati kacang, permainan, teri, sarden, saus, kacang polong kering, jamur dan makanan lain - diet purin
Gagal ginjal - ketidakmampuan ginjal untuk menyaring limbah
tumor sindrom lisis - sel darah memiliki rilis cepat disebabkan oleh beberapa kanker atau kanker kemoterapi

Ini adalah faktor yang dapat menyebabkan tingkat tinggi asam urat. Bagian mudah-mudahan untuk diskusi salam menguntungkan dan kesehatan yang baik.

Informasi ini dimaksudkan untuk melengkapi, bukan menggantikan nasihat dari dokter atau dokter dan tidak mencakup semua aplikasi yang mungkin set, tindakan, interaksi atau efek samping. Informasi ini mungkin tidak kompatibel dengan terutama kesehatan Anda.
Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar