Rabu, 05 Oktober 2016

Gejala Yang Sering Terjadi Pada Penyakit Asam Urat

Gejala Yang Sering Terjadi Pada Penyakit Asam Urat



pembangunan asam urat dalam sendi adalah penyebab keruntuhan. Asam urat adalah produk limbah yang terbentuk di sel-sel pembusukan zat purin blok tubuh. Sebagian besar asam fraksi darah dan urat urin dihilangkan dengan lift dari saluran pencernaan dalam bentuk feses.

Jika urin diekskresikan dari tubuh jauh lebih rendah daripada memproduksi jumlah urin akan menumpuk dan membentuk kristal mikro dari monosodium ukuran urat pembukaan yang jelas dalam jaringan sendi atau sekitar sendi. Ketika kristal tajam masuk ke umum dan mengganggu lembut melapisi sendi, menyebabkan peradangan, yang menyakitkan.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan tingkat yang lebih tinggi dari asam urat dalam darah, termasuk campuran dari makanan yang kita makan purin tinggi. Contoh makanan tersebut adalah jeroan hewan (ginjal, hati, jantung), seafood (kerang, kepiting, ikan asin, makarel) dan daging merah (sapi, domba, kerbau).

Selain makanan, kami juga berisiko mengembangkan urat darah bisa ketika minuman manis (gula baik alami atau buatan) dan alkohol secara berlebihan.

risiko jatuh terlalu tinggi bagi orang-orang yang telah diobati dengan obat-obatan tertentu seperti niacin, aspirin, obat angiotensin converting enzyme (ACE), beta-inhibitor (beta blockers), sislosporin, diuretik dan kemoterapi.

Pada saat yang sama, hal ini terlihat sebagai komplikasi risiko yang signifikan bagi orang yang memiliki penyakit ginjal kronis, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, kolesterol tinggi, arthritis, psoriasis dan sindrom metabolik.

Selain peluncuran empat faktor di atas, penurunan itu juga diduga dipukuli di kelompok yang dikenal penyakit genetik keturunan. Dengan kata lain, anggota keluarga ini pada risiko penyakit, asam urat sama. Setelah pemeriksaan, persentase risiko ini adalah 20 persen.

Di tanah setidaknya jumlah perempuan dibandingkan laki-laki mungkin berhubungan dengan negara pasca-menopause. Setelah wanita merasa peningkatan kadar asam urat dan mulai mengobati gejala gout mengalami menopause.

Selain faktor di atas, ada juga orang-orang yang memiliki tingkat asam urat dalam darah, tetapi belum ditemukan, membentuk kristal natrium urat di sendi. Selain itu, beberapa orang yang memiliki tingkat yang sama dari asam urat, kerentanan mereka akan bervariasi. Dalam hal ini, masih belum ada penjelasan yang pasti.

Unit tiba-tiba terasa sangat buruk (terutama sendi jempol kaki) adalah gejala gout adalah umum. Seringkali penyakit ini sulit untuk berjalan karena rasa sakit, yang sangat memprihatinkan. Meskipun dapat terjadi setiap saat, tetapi biasanya gejala biasanya lebih parah pada malam hari.

Bukan hanya sendi jempol kaki, sendi lainnya terletak di ujung cabang rentan terhadap serangan gout. Contohnya adalah pergelangan kaki, pusat kaki, lutut, pergelangan tangan, jari tangan dan siku.

Nyeri biasanya berkembang dengan cepat dalam beberapa jam. nyeri disertai bengkak, panas dan kemerahan pada kulit, sendi, garis.

Serangan gout biasanya terjadi dalam 3-10 hari. Jika gejala menyelesaikan dan dikosongkan oleh pembengkakan kulit di sekitar sendi berhubungan muncul bersisik, bersisik dan gatal. Meskipun serangan itu sendiri tidak bisa beristirahat, namun kondisi ini tidak boleh diabaikan. Pengobatan harus dilakukan, antara lain, untuk mencegah risiko kekambuhan terkait dengan keparahan meningkat dari gejala, risiko menyebar ke sendi lainnya dan risiko kerusakan permanen pada sendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar