Senin, 26 Desember 2016

Senaman Sakit Pinggang

Senaman Sakit Pinggang

Senam, yang akan dijelaskan, dapat juga nyeri punggung. Cobalah latihan ini latihan peregangan dasar yang baik untuk memperkuat otot punggung dan mendukung tulang. Ulangi setiap latihan beberapa kali, gerakan semaksimal mungkin dan kemudian meningkatkan jumlah pengulangan dalam praktek latihan ini, hasilnya akan jauh lebih mudah. Jika Anda memiliki rasa sakit atau kondisi kesehatan lain seperti osteoporosis, kembali, berbicara dengan dokter Anda sebelum melakukan latihan ini.


Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai (A). Menembak dengan kedua tangan, lutut ke dada dan tekan (B) nya. Tahan selama 15 sampai 30 detik. Kembali ke posisi (A), untuk memulai dan ulangi dengan kaki yang lain (C). Kembali ke posisi awal dan ulangi dengan kedua kaki pada waktu yang sama (D). Ulangi setiap peregangan dua atau tiga kali - sebaiknya sekali di pagi hari dan sekali di malam hari.

Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai (A). Menjaga bahu Anda di lantai, dan navigasi di lutut kiri ditekuk / kanan (B). Tahan selama lima sampai 10 detik. Ulang (C). Ulangi pada sisi yang berlawanan (D). Ulangi setiap peregangan dua sampai tiga kali - harus pagi atau sore hari.

Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai (A). Angkat dan tekuk tulang belakang (lumbal) sehingga tulang kemaluan Anda merasa seperti ada tekanan (peregangan) (B). Tahan selama lima detik, kemudian lepaskan. Pergi dan menarik kembali di lantai, angkat tulang kemaluan Anda sedikit ke atas menuju kepala (C). Tahan selama lima detik, kemudian lepaskan. Ulangi. Mulailah hari Anda dan secara bertahap meningkat menjadi 30 pengulangan lima kali.

Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai (A). Jaga bahu Anda rileks dan kepala Anda di tanah, kencangkan otot perut dan glutealis Anda (pantat). Kemudian angkat pinggul Anda membentuk garis lurus dari lutut ke bahu (B). Mencoba untuk menahan posisi ini cukup lama, atau Anda dapat menggunakan tiga napas dalam-dalam, lalu kembali ke posisi (C), akan dilakukan mulai. Ulangi. Mulailah dengan lima kali pengulangan setiap hari dan secara bertahap sampai 30 kali.

Lengan dan kaki di tempat (A) (posisi hewan). Perlahan-lahan kembali dan perut di lantai (B). Lalu perlahan-lahan angkat busur kembali (C). Ulang (A). Ulangi lima sampai sepuluh kali gerakan.

Latihan di bawah ini juga sangat baik untuk pengobatan sakit punggung, terutama nyeri punggung.
  1. mengobati pengobatan sakit pinggang senam saran
  2. Kenakan pakaian yang nyaman yang tidak mengikat
  3. Latihan peregangan tidak harus memaksa tubuh tanpa rasa sakit dalam posisi yang sulit
  4. Bergerak perlahan di posisi berikutnya dan menghindari gerakan cepat yang mungkin melukai otot.
  5. Hati-hati sehingga otot-otot atau sendi yang kuat dan fleksibel posisi bergerak (20-30 detik)
  6. Ulangi peregangan, biasanya 5-10 kali
Baca Juga :
@ copyright on Informasi Lengkap Tentang Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar